Kulit Wajah Lebih Bersinar Hanya Dengan Es Batu, Ladies Wajib Coba Nih!


Wajah cerah dengan es batu

Es batu selain segar saat dikonsumsi dengan minuman favorit Anda, ternyata es batu juga dapat mengencangkan kulit wajah anda. es batu juga dapat berfungsi sebagai penutup pori-pori yang membuka. Tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan wajah lembut dan cantik. Hanya dengan es batu yang Anda buat di lemari es dapat menjaga kelembutan wajah anda dengan sempurna. Namun proses ini harus dilakukan secara kontinyu dan efisien. Jika ingin tau lebih bannyak manfaat es batu untuk wajah berikut kami berikan referesninya untuk anda:

1. Meminimalisir Timbulnya Kerut

Satu lagi khasiat luar biasa es batu untuk kulit wajah yang harus anda lakukan yaitu dapat menghilangkan kerutan – kerutan di wajah akibat bertambahnya umur. Gunakan es batu untuk menguranginya, dijamin akan bermanfaat.

Itu saja yang bisa disampaikan mengenai manfaat dan khasiat es batu untuk kulit wajah yang perlu kalian ketahui. Cara ini aman tidak ada efek samping yang membahayakan penggunanya. Anda bisa mengaplikasikan beberapa hal diatas yang bisa anda lakukan di rumah di saat anda tidak memiliki kesibukan.

2. Membuat Kulit Wajah Bersinar

Es batu baik sekali untuk perawatan wajah yang tepat. Es batu bisa melancarkan aliran darah menjadi lebih lancar. Penggunaannya pun terbiang praktis sekali, hanya oleskan saja es batu itu pada kulit wajah secara perlahan – lahan. Rasakan kesegaran air yang membeku itu di tiap ujung kulit muka anda. Lakukan rutin supaya hasil lebih maksimal

3. Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Pada bekas jerawat, es batu juga bisa digunakan karena terdapat manfaat tersembunyi dari es batu dalam merawat kulit wajah anda. Es batu akan membuat bagian yang ada bekas jerawatnya akan mati rasa sehingga lama kelamaan akan hilang kalau dilakukan secara rutin. Penggunaannya juga hanya dioleskan dan oleskan saja, pelan – pelan agar tidak melukai bagian yang ada bekas jerawatnya

4. Mengatasi kulit terbakar sinar matahari

Es batu bisa menjadi solusi ampuh untuk mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari. Resep alami ini bisa mendinginkan kulit yang terbakar. Caranya mudah dengan membuat ramuan es batu yang diberi air mawar kemudian gunakan pada daerah kulit yang terbakar matahari.

Itulah beberapa manfaat es batu dan cara mengaplikasikannya. Caranya sangat mudah dan tidak perlu mahal untuk merawat kecantikan.


Kulit Wajah Lebih Bersinar Hanya Dengan Es Batu, Ladies Wajib Coba Nih! Kulit Wajah Lebih Bersinar Hanya Dengan Es Batu, Ladies Wajib Coba Nih! Reviewed by Veuro on 11:07 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.