Manfaat Yang Dahsyat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur



Meminum air putih setelah bangun tidur saat perut kita masih kosong ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Sebagian besar orang-orang di jepang melakukan kebiasaan meminum air putih setelah bangun tidur setiap hari, Bahkan banyak penelitian yang sudah membuktikan banyak sekali keuntungan yang di dapatkan dari teknik pengobatan ini.



Banyak sekali dampak positif yang bisa di ambil dari teknik pengobatan ini, berikut adalah beberapa jenis penyakit yang bisa disembuhkan : Sakit kepala, nyeri tubuh, epilepsi, lemak darah, bronkitis, TB, Meningitis, Ginjal, Saluran kemih, Diare, Diabetes sembelit, semua penyakit mata, penyakit rahim, gangguan menstruasi, penyakit telinga, hidung dan tenggorokan.

METODE PENGOBATAN:

  1. Segera setelah Anda bangun di pagi hari sebelum Anda menyikat gigi, minum 4 kali per 160 ml (640 ml) air.
  2. Setelah menyikat gigi anda jangan makan terlebih dahulu di 45 menit berikutnya.
  3. Setelah 45 menit Anda bisa mulai makan dan minum.
  4. Setelah sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan atau minum apapun selama dua jam.
  5. Mereka yang sudah tua dan sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat perut kosong, bisa mulai dengan air minum sebanyak yang mereka bisa, dan kemudian masing-masing setiap hari meningkatkan jumlah sampai mereka mencapai 640ml diperlukan.
  6. Metode ini akan menyembuhkan penyakit yang berbeda, dan mereka yang sehat akan menikmati energi yang diberikan kepada mereka dari air.


BERAPA HARI YANG DIPERLUKAN UNTUK PERAWATAN INI?

  • Tekanan darah tinggi - 30 hari
  • Untuk gastritis - 10 hari
  • Diabetes - 30 hari
  • Untuk sembelit - 10 hari
  • TB - 90 hari

Idealnya, metode ini air minum pada waktu perut kosong harus diterapkan sepanjang hidup. Jadi kita bisa sehat dan penuh energi.

Catatan: mereka yang memiliki arthritis, metode pengobatan ini hanya tiga hari terakhir di minggu pertama, kemudian jeda dalam waktu seminggu dan kembali memulai menerapkan setiap hari. Perawatan ini tidak memiliki efek samping kecuali bahwa Anda akan sering pergi ke kamar mandi. Jadi minum air dan tetap aktif. Semoga bermanfaat
Manfaat Yang Dahsyat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur Manfaat Yang Dahsyat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur Reviewed by Veuro on 10:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.