Rahasia Dibalik Kulit Wajah Wanita Jepang Yang Selalu Halus

wajah catik wanita jepang


Punya wajah putih bersinar, siapa yang nggak mau? Kebanyakan wanita mendambakan kulit putih bersih bersinar seperti kulit wajah wanita dari negeri sakura. Sudah jadi rahasia umum bahwa gadis-gadis Jepang memiliki tekstur kulit yang sangat bagus. Target utama dalam mempercantik diri seakan agar kulit tampak halus dan memukau. Bagi seorang wanita, setitik noda jerawat yang tumbuh dipipinya seakan meruntuhkan dunianya. Bahkan, wanita rela melakukan berbagai cara untuk membuat wajah cerah secerah wajah wanita jepang. Jika mungkin anda mendengar berbagai macam cara ekstrim seperti operasi plastik, tarik benang atau apalah itu, yang biasanya dilakukan guna mempercantik wajah di tambah dengan biaya yang sangat mahal, maka hal itu tidak perlu anda lakukan. Anda bisa tetap tampil cantik secantik wanita Jepang tanpa harus melakukan perawatan yang menyakitkan.

Untuk tampil secantik wanita jepang anda cukup melakukan berbagai macam kebiasaan wanita jepang dalam menjaga kulit mereka. Meskipun secara langsung kulit wajah anda tidak akan berubah seperti wajah wanita jepang, namun dengan mengikuti beberapa tips kecantikan wanita Jepang berikut ini, kemuduian anda bisa melihat hasilnya.

Teh hijau


Salah satu kebiasaan wanita jepang adalah minum teh setidaknya 2 kali sehari. kandungan anti oksidan dalam teh mampu menangkal sistem penuaan dini. Selain itu, dengan meminum teh hijau setiap hari maka perlahan kulit akan tampak lebih putih dan tetap

Pakai penyegar wajah sebelum tidur
Pada saat anda tidur kulit anda juga sedang berelaksasi, untuk itu sebelum anda pergi tidur sebaiknya membersihkan wajah dan memberi penyegar untuk menjaga kelembaban kulit anda. Pilih penyegar wajah yang mengadung ethyl alkohol yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan sempurna.

Konsumsi seafood dan hindari junk food

Sebagian wanita jepang mengkonsumsi seafood, mereka mengkonsumsi seafood dalam keadaan yang tidak terlalu matang untuk menjaga kandungan vitamin didalamnya agar tidak hilang. Bahkan, mereka juga suka mengkonsumsi seafood fresh. Kandungan lemak protein yang rendah ditambah dengan mineral dan vitamin didalamnya mampu membuat kulit tampak cerah dan bersinar. Kebiasaan lain wanita jepang adalah mereka lebih suka menghindari junk

Buah jeruk
Seperti yang anda tahu bahwa buah jeruk kaya akan vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit. Secara perlahan, mengkonsumsi buah jeruk mampu membuat wajah putih alami. Selain dimakan, anda juga bisa membuat perasan air jeruk sebagai masker.

Beras
Tips kecantikan wanita jepang adalah pemanfaatan beras. Sebagian orang mungkin tidak percaya bahwa kandungan beras mampu membuat kulit wajah putih dan halus. Namun kenyataanya, hal itu adalah benar. Secara tradisional, anda bisa memanfaatkan air beras sebagai sarana untuk membuat kulit tampak cantik. Endapan dari air beras bisa anda gunakan untuk membilas kulit anda. Manfaat beras untuk kecantikan wajah semakin terbukti setelah banyaknnya kosmetik yang terbuat dari bahan dasar beras yang banyak dijual dipasaran.

Sedikit nasi
Jika mungkin anda pernah melihat beberapa film dari negeri matahari terbit ini, tentunya anda tahu tentang kebiasaan mereka yang mengkonsumsi hanya sedikit nasi. Hal tersebut memang bak, lebih baik menkonsumsi banyak sayur dan buah yang memiliki dampak baik untuk kesehatan kulit.

Konsumsi kedelai

Salah satu rahasia kecantikan wanita jepang adalah kedelai, mereka mengkonsumsi olahan kedelai karena kedelai mampu meregenerasi sel tubuh yang rusak.

Gerakkan tubuh
Perbanyak berjalan kaki akan menyehatkan tubuh. Kebiasaan orang-orang jepang adalah mereka memilih menempuh perjalanan dengan berjalan kaki. Mengapa? Dengan bejalan kaki mereka bisa hidup sehat, memiliki jantung yang sehat dan tentunya bisa mengencangkan kulit. Hal inilah yang membuat wanita jepang selalu tampil cantik dan awet muda.

Itulah beberapa tips kecantikan wanita jepang yang bisa anda tiru dalam kehidupan sehari-hari. Selain membuat anda tampak cantik, juga bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.
Rahasia Dibalik Kulit Wajah Wanita Jepang Yang Selalu Halus Rahasia Dibalik Kulit Wajah Wanita Jepang Yang Selalu Halus Reviewed by Veuro on 12:10 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.