Mau Tau Rahasia Awet Muda Wanita Jepang ? Kita Lihat Yuuk !


Perlu Anda ketahui bahwa wanita Jepang menyandang status sebagai wanita yang memiliki harapan hidup paling tinggi. Dan Tidak hanya itu, wanita Jepang juga terkenal dengan kulitnya yang lembut dan seperti porselen, bahkan ketika mereka telah menginjak umur 60 tahun.  Selain didukung oleh faktor tingkat polusi yang rendah, wanita Jepang memiliki kesadaran tinggi untuk mengonsumsi makanan yang bernutrisi untuk tubuh dan kulit, serta selalu berhati-hati memilih produk perawatan kulitnya. Apa saja sih, rahasianya?

1. Makanan Laut merupakan makanan wajib

Wanita Jepang mengkonsumsi makanan berupa lauk dalam jumlah yang besar. Kudapan mereka selalu memiliki unsur makanan laut seperti rumput laut dan ikan. Kudapan tersebut kaya kandungan mineral, vitamin C, dan rendah kolesterol. Ikan, seperti yang Anda ketahui, juga memenuhi kebutuhan protein  setiap harinya dan mengandung lemak sehat bagi tubuh.

2. Ekstrak beras


Para wanita Jepang sangat percaya dan mengikuti ritual kecantikan tradisional yang selalu menggunakan air cucian beras sebagai toner yang dipercaya mengandung antioksidan tinggi dan pelembab alami. Mereka juga mempercayai kandungan fermentasi yang berasal dari beras yang tinggi akan kandungan vitamin, amino acids, dan mineral.

3. Minum Teh Hijau


Anda mungkin sering mendengar manfaati teh hijau yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan.Minuman ini juga berjasa menjaga kulit wanita Jepang tetap awet muda. Teh hijau  memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, yang dapat menangkal radikal bebas, mengurangi stress, memperlambat proses penuaan, dan melindungi Anda dari serangan jantung maupun kanker. Tidak hanya diminum, namun mereka juga menggunakan konsentrat teh hijau untuk diaplikasikan pada wajah sebagai cara jitu mengatasi jerawat.

4. Masker lotion


Mungkin Anda cukup bingung dengan istilah ini. Masker lotion atau lotion mask merupakan ciri khas perawatan kulit wanita Jepang. Lotion mask merupakan cara dimana Anda ‘merendam’ kapas dengan toner yang bersifat melembapkan dan membiarkannya di kulit selama 5 hingga 10 menit.  Ingat, tidak semua toner dapat digunakan sebagai masker mengikuti cara ini. Pilihlah booster ataupun toner yang memiliki kandungan lembut dan bersifat seperti ‘masker’

5. Penggunaan minyak alami


Wanita Jepang menggunakan minyak alami untuk membersihkan kulit hingga menutrisi kulit. Para Geisha sejak dulu menggunakan minyak bunga Camellia untuk menghapus makeup dan membersihkan kulit mereka. 
Mau Tau Rahasia Awet Muda Wanita Jepang ? Kita Lihat Yuuk ! Mau Tau Rahasia Awet Muda Wanita Jepang ? Kita Lihat Yuuk ! Reviewed by Veuro on 10:06 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.