Hanya 3 Langkah Wajah dengan Cepat Jadi Putih, Mau Tau Caranya?

3 cara cantik alami


Hanya dengan perawatan secara alami yang sederhana, wajah putih cerah yang di idamkan wanita Asia bisa diwujudkan. Hindarilah perawatan wajah dengan bahan pemutih kimia berbahaya. Sebaiknya gunakan bahan-bahan alami, agar terhindar dari efek samping negatif. Sebagian wanita menginginkan kulit wajah yang putih instant, sekarang anda dapat melakukan perawatan sendiri di rumah untuk putihkan wajah secara cepat. Inilah rahasianya:

1. Masker Bengkoang Putihkan Wajah Dengan Cepat

Bengkoang memiliki kadar air yang cukup tinggi sehingga sangat cocok digunakan sebagai bahan perawatan untuk kulit kering. Bengkoang sering ditemukan dalam berbagai produk kosmetik untuk memutihkan kulit, melembutkan serta penyegaran kulit. Sebuah penelitian menemukan fakta bahwa di dalam setiap buah bengkoang mengandung vitamin C, Flavonoid, saponin, karbohidrat, kalsium, fosfor, vitamin A, vitamin B1 dan masih banyak lagi manfaat yang terkandung dari bengkoang.

Kandungan vitamin C, flavonoid, dan saponin yang  ada pada bengkoang merupakan tabir surya alami untuk mencegah kulit rusak oleh radikal bebas. Dan mengandung zat fenolik  yang cukup efektif untuk menghambat proses pembentukan melanin, sehingga pigmentasi akibat hormon, sinar matahari, dan bekas jerawat dapat dicegah dan dikurangi.

Untuk memutihkan kulit wajah secara cepat dengan bengkoang, buatlah sari pati bengkoang dan gunakan sebagai masker. Caranya yaitu dengan membuat jus bengkoang dan mendiamkannya semalaman sehingga terbentuk endapan. Endapan inilah sari pati bengkoang. Untuk hasil yang maksimal, buat ramuan masker dari campuran sari bengkoang dan sari beras. Aplikasikan ramuan masker ini pada wajah, biarkan sampai mengering dan bilas dengan air bersih. lakukan perawatan secara rutin agar kulit wajah cepat putih.

2. Pemutih Dari Pepaya dan Lemon

Pepaya dan lemon sudah sejak lama terbukti kaya manfaat untuk merawat kulit. Kedua buah ini memiliki sifat pemutih secara alami dari dalam tubuh. Untuk mendapatkan manfaat dari pepaya dan lemon yaitu dengan cara membuat ramuan masker dari bahan-bahan ini.

Buatlah pasta dari pepaya  yang sudah matang  dan campurkan dengan perasan lemon. Aplikasikan masker ini pada kulit wajah secara merata. Biarkan selama 45 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan masker ini secara rutin setiap dua hari.

3. Susu dan Lemon Putihkan Kulit Secara Cepat

Susu adalah minuman yang kaya akan sumber vitamin dan protein. Susu juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit. Ramuan susu dan lemon telah terbukti membantu memutihkan kulit wajah secara cepat. Untuk mendapatkan manfaat ramuan ini, caranya yaitu dengan mencampurkan susu dengan perasan buah lemon. 

Agar mudah diaplikasikan di kulit wajah, tambahkan tepung beras hingga menjadi pasta. Setelah menjadi pasta yang kental maka oleskan bahan pada kulit wajah secara merata. Biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan pemijatan sederhana untuk membuat kulit tetap santai. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini paling tidak dua kali seminggu.
Hanya 3 Langkah Wajah dengan Cepat Jadi Putih, Mau Tau Caranya? Hanya 3 Langkah  Wajah dengan Cepat Jadi Putih, Mau Tau Caranya? Reviewed by Veuro on 9:57 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.