Inilah Cara Mendapatkan Kulit Mulus Seperti Artis Korea




Jika menonton film korea coba deh perhatikan, artis perempuan korea pasti selalu menampilkan kulit putih yang mulus dan terlihat begitu alami seperti tanpa menggunakan make up. Dan ini membuat iri para perempuan dan bertanya -  tanya bagaimana caranya supaya memiliki kulit putih mulus. Seperti yang kita tahu seperti perempuan jepang begitu pintar merawat kesehatan kulitnya, begitu juga perempuan korea sebenarnya sangat pandai merawat kesehatan kulit mereka. Mereka mempunyau trik dan tips agar kulit menjadi putih dan mulus terus, mau tahu cara nya, berikut ulasannya.

1.     BB Cream
BB Cream atau Blemless Balm Cream belakangan ini memang sedang populer. Krim ini mengandung bahan perawatan kulit yang memiliki beberapa fungsi sekaligus pada satu tube, seperti foundation, bedak, dan moisturizer. Kelebihan lainnya, BB Cream memiliki bahan penghilang jerawat dan tabir surya. Produk ini lebih ringan dan tidak membuat pori-pori kulit tersumbat.

2.     Pijat wajah
Salah satu hal yang wajib dilakukan oleh wanita Korea adalah pijat serta relaksasi wajah. Mereka memang selalu total dalam melakukan perawatan kecantikan, tidak cukup hanya dengan mengoleskan lotion dan gel saja. Bagi mereka, agar kulit tetap tampil lembut dan segar, sirkulasi darah yang terdapat di bawah kulit harus dirangsang dan dilancarkan. Untuk kebutuhan ini, perempuan Korea mengenal rol untuk pijat wajah. Alat ini biasa terdiri dari rol yang jumlahnya 2 sampai 8. Penggunaan alat ini membuat kulit menjadi lebih kenyal.

3.     Sunblock
Bagi perempuan Korea, sunblock dianggap seperti baju sehingga harus dipakai saat pergi kemanapun. Sunblock membantu perlindungan wajah saat terpapar sinar matahari. Produk ini dapat mencegah kerusakan kulit karena radiasi dan kulit yang menghitam. Tidak heran jika perempuan Korea menggunakan sunblok ke seluruh bagian wajah hingga leher mereka.

4.     Produk pemutih
Supaya tercegah dari pigmentasi, perempuan Korea suka menggunakan produk pemutih. Ada berbagai macam bahan pemutih kulit yang bisa ditemukan pada produk kecantikan dan perawatan kulit, semisal asam retinoat, niacinamide, hingga asam kojic. Bahan-bahan ini sebenarnya tidak semuanya baik. Hiperpigmentasi bisa terjadi bila dipakai berlebihan, selain itu sensitivitas kulit juga akan memburuk. Sebaliknya, bila dipakai secara wajar, produk ini dapat membantu regenerasi sel kulit. Hal inilah yang membuat perempuan Korea tetap menggunakan produk pemutih sekalipun wajah mereka sudah putih.

5.     Masker wajah
Penggunaan masker wajah sering diperlihatkan di dalam drama-drama Korea. Pada kenyataannya, perempuan Korea memang suka menggunakan masker, apakah itu berasal dari sayur atau buah-buahan. Fungsi masker wajah ini adalah untuk perawatan kulit sekaligus untuk menutrisi kulit. Masker yang banyak digunakan adalah masker madu, yoghurt, dan masker buah karena cenderung sesuai untuk berbagai jenis kulit.

Itulah trik-trik yang digunakan oleh para perempuan Korea sehingga kulit mereka tetap terlihat berkilau, putih, mulus, dan lembab. Penggunaan cara-cara di atas tentu membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Umumnya orang mengira rahasia kecantikan para artis Korea adalah make up atau operasi kecantikan, namun ternyata masih ada rahasia lain selain kedua hal tersebut.
Inilah Cara Mendapatkan Kulit Mulus Seperti Artis Korea Inilah Cara Mendapatkan Kulit Mulus Seperti Artis Korea Reviewed by Veuro on 11:38 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.