Cara Alami Dan Murah Untuk Menghilangkan Flek Pada Wajah



Salah satu masalah kulit wajah yang sangat dihindari para wanita selain jerawat adalah flek pada wajah. Flek pada wajah juga mengurangi rasa percaya diri pada wanita. Flek wajah merupakan noda atau bercak berwarna coklat atau kehitaman biasanya simetris, terdapat pada wajah akibat pigmentasi kulit yang berlebihan.Sebenarnya flek wajah bisa terjadi pada beberapa bagian tubuh tapi yang lebih sering terdapat pada wajah.

Sebenarnya banyak cara cepat untuk menghilangkan flek pada wajah yaitu dengan teknologi kecantikan medis,namun pastinya biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit dan juga semua yang bersifat instan akan mempunyai efek buruk juga. Tapi para ladies jangan khawatir disini saya akan memberikan tips untuk menghilangkan flek dengan cara alami yang murah meriah, nyaman , dan aman.  

1. Menggunakan Kulit Mentimun. 

Anda tinggal menggosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat banyak noda hitam. Sangat baik juga bagi anda untuk banyak memakan mentimun tanpa dikupas. Selain dapat berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah, buah mentimun yang belum dikupas ternyata juga bisa berkhasiat untuk membuat kulit menjadi kencang.

2.  Menggunakan Kulit Buah Pepaya. 

Anda hanya tinggal menempelkan kulit buah pepaya pada flek hitam di wajah anda yang ingin dihilangkan. Untuk menghilangkan flek hitam dan menghambat keluarnya keriput pada kulit wajah, kulit pepaya ternyata bisa dijadikan salah satu alternatif.

3. Menggunakan Kulit Jeruk Manis.

Pertama–tama tama anda harus membuat ramuan kulit jeruk manis dengan cara merebusnya. Lalu saring ramuan tadi hingga tinggal airnya saja. Setelah itu, minum air rebusan kulit jeruk manis tadi saat masih hangat. Disarankan untuk meminum ramuan ini satu kali sehari dalam kurun waktu tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak hanya dapat berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, sari kulit jeruk manis juga dapat berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah?
Cara Alami Dan Murah Untuk Menghilangkan Flek Pada Wajah Cara Alami Dan Murah Untuk Menghilangkan Flek Pada Wajah Reviewed by Veuro on 5:01 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.