Minum Pakai Sedotan Bikin Wajah Keriput! Mau Tau Kenapa?

Tips kesehatn dan kecantikan


Minum minuman favorit dengan sedotan memang menyenangkan, ditambah dengan minuman yang dingin. Biasa nya para wanita minum menggunakan sedotan agar riasan bibir tetap terjaga rapih.Tapi jangan senang dulu, sebaiknya buang jauh kebiasaan menggunakan sedotan saat minum. Benda yang tidak disarankan untuk para wanita adalah sedotan, karena ini akan menimbulkan beberapa masalah pada kulit wajah Anda seperti pipi kendur dan keriput pada kedua sisi pipi Anda. 

Ahli kecantikan Renée Rouleau, menyatakan anda disarankan untuk tidak minum menggunakan sedotan.  Menurutnya, minum dengan sedotan merupakan salah satu kebiasaan yang harus segera anda hentikan jika ingin mencegah keriput di sekitar mulut."Saat minum dengan sedotan, gerakan bibir yang anda lakukan akan mendorong pecahnya kolagen dan keelastisan kulit terjadi lebih cepat. Hal itu akan menyebabkan timbulnya keriput dan garis halus yang seharusnya tidak muncul," jelas Rouleau. 

Dan bukan hanya sedotan yang patut Anda khawatirkan, tapi juga minum dari mulut botol secara langsung. "Minum langsung dari mulut botol juga dapat menimbulkan keriput dan garis halus di sekitar mulut. Jika Anda ingin menghindari timbulnya keriput, cara paling aman adalah minum dari gelas," tambah Rouleau. 

Namun tunggu, bagi Anda yang berusia di bawah 25 tahun, Anda tidak perlu khawatir, Ladies. "Kolagen dan elastisitas kulit ada pada masa paling kuat sejak Anda lahir hingga pertengahan usia 20an. Dan mulai melemah pada usia 25 tahun. Pada usia 25 tahun pula Anda harus mulai memperhatikan timbulnya keriput, dan hal-hal pemicunya. Karena bagaimanapun, mencegah timbulnya keriput jauh lebih mudah dan murah dibandingkan jika Anda harus menghilangkan keriput yang sudah muncul", tutup Rouleau. 

Jadi, terjawab sudah. Untuk Anda yang telah mencapai usia 25 tahun ke atas, wajib hukumnya untuk berhenti minum menggunakan sedotan atau dari botolnya langsung. Sebab minum pakai sedotan bikin wajah keriput. Lebih baik mencegah daripada harus repot menyamarkan keriput dan garis halus, bukan?
Minum Pakai Sedotan Bikin Wajah Keriput! Mau Tau Kenapa? Minum Pakai Sedotan Bikin Wajah Keriput! Mau Tau Kenapa? Reviewed by Veuro on 11:28 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.